Sukses

Jokowi-JK Naik Bajaj ke KPU, Prabowo-Hatta Pakai Lexus

Jokowi-JK datang terlebih dahulu pada pukul 13.20 WIB. Sedangkan pasangan Prabowo-Subianto tiba sekitar pukul 13.58 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Tak seperti pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK) yang datang ke Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggunakan bajaj, duet Prabowo Subianto-Hatta Rajasa tiba di Jalan Imam Bonjol Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, dengan menggunakan mobil Lexus warna putih.

Pantauan Liputan6.com, Minggu (1/6/2014) siang, pasangan Jokowi-JK datang terlebih dahulu. Keduanya datang pukul 13.20 WIB. Sementara, pasangan Prabowo-Subianto tiba sekitar pukul 13.58 WIB.

Adapun di mobil Lexus dengan atas yang terbuka, selain Prabowo-Hatta, juga terlihat Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta. Mereka semua mengenakan kemeja putih dengan kopiah hitam di kepala.

Selain mereka, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Sharif Cicip Sutardjo juga tampak menemani ke KPU.

Sedangkan Jokowi yang mengenakan kemeja kotak-kotak tampak menumpang bajaj ditemani juru bicara‎ tim pemenangan mereka, Anies Baswedan. JK yang mengenakan kemeja putih juga terlihat menumpang bajaj yang lain. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini