Sukses

Pakai Baju Kotak-kotak, Jokowi Syuting Video Klip

Kedatangan Jokowi untuk melakukan syuting video klip berjudul "Cari Presiden".

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden Joko Widodo mendatangi rumah rekaman Nagaswara Music Corp di Jalan Djohar, Menteng, Jakarta Pusat. Kedatangan Jokowi untuk melakukan syuting video klip berjudul "Cari Presiden". Selain syuting video klip, Jokowi rencananya juga akan didaulat sebagai presiden antipembajakan oleh para musisi.

Juru bicara Nagaswara Afif Yufril mengatakan, dalam video klip tersebut, Jokowi akan tampil bersama para musisi yang bernaung di label Nagaswara seperti Faank WALI, Tika Ramlan, Fitri Carlina, Zivilia, Delon, Siti Badriah.

"Pak Jokowi akan tampil sebagai cameo dalam syuting video klip "Cari Presiden" yang diubah dari lagu WALI "Cari Jodoh," ucap Afif, Jumat (30/5/2014).

Syuting para artis sendiri menurut Afif dimulai dari pukul 08.00 WIB dan syuting bersama Joko Widodo dimulai pukul 18.00 WIB. Namun, pantauan Liputan6.com, Jokowi baru tiba di lounge Nagaswara pukul 19.40 WIB. Ia tiba dengan mengenakan kemeja kotak-kotak yang ia kenakan saat mengikuti Pemilihan gubernur tahun 2012 lalu.

Capres yang didukung PDIP, Partai Nasdem, PKB, Partai Hanura, dan PKIP itu pun langsung masuk ke dalam gedung studio rekaman saat ditanya para wartawan terkait kegiatan yang akan ia ikuti itu.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga akan menerima penghargaan dari para insan musik yang mendukung Joko Widodo sebagai Presiden Anti Pembajakan.

Menurut Afif, penghargaan tersebut diberikan dari para musisi sebagai harapan bagi Jokowi, bila nanti terpilih untuk dapat menampung aspirasi para musisi untuk dapat memberantas pembajakan di dunia musik.

"Dengan niat tulus agar pembajakan karya cipta musik dapat diberantas dari Indonesia," ucap Afif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini