Sukses

Jokowi Maksimalkan Waktu Menjadi Gubernur Sebelum Cuti

Usai menggelar rapat bersama staff Pemerintah Provinsi (Pemprov), Joko Widodo menghadiri undangan acara sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Usai menggelar rapat bersama staff Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Gubernur DKI Joko Widodo menjalankan berbagai kegiatan. Salah satunya menghadiri undangan acara sosial.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (26/5/2014), Jokowi mengajak para pengusaha untuk tak segan membantu masyarakat yang membutuhkan.

Namun gubernur yang akrab dipanggil Jokowi ini enggan membahas masalah seputar pencapresannya.

Di tempat berbeda, calon pendamping Jokowi, Jusuf Kalla (JK) menyempatkan diri bertandang ke kediaman pendiri Partai Golkar Suhardiman, di Jalan Kramat Batu, Cipete, Jakarta Selatan.  

Rombongan JK disambut hangat sang tuan rumah. Bahkan dalam pertemuan itu, Suhardiman menyebut Jokowi layaknya Satrio Piningit. Sosok pemimpin Indonesia dalam ramalan Jayabaya.

Terkait pecahnya suara Partai Golkar dengan majunya JK mendampingi Jokowi, Suhardiman memandangnya sebagai hal biasa dalam sebuah organigasi.

Dalam kesempatan itu Suhardiman menegaskan, dukungannya kepada JK yang berpasangan dengan sang Satrio Piningit. JK pun menegaskan akan menjaga amanat dan akan bekerja keras membangun Indonesia dengan seluruh kemampuan serta pengalaman yang dimiliki. (Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.