Sukses

Bahas Strategi Pemenangan, Seknas Jokowi Gelar Rakornas

Selain melakukan konsolidasi para relawan, Rakornas juga membahas strategi pemenangan pasangan Jokowi-JK pada Pilpres 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Perwakilan pengurus relawan Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi dari semua provinsi dan kabupaten/kota se-Jawa, rencananya akan menggelar rapat koordinasi nasional di Gedung Serbaguna KONI, Senayan, Jakarta.

Acara yang akan dibuka Minggu (25/5/2014) pagi itu selain melakukan konsolidasi para relawan, juga membahas strategi pemenangan pasangan capres-cawapres Jokowi-JK pada Pilpres 2014. Para peserta nantinya juga akan mendalami visi-misi dan program kerja Jokowi-JK.

Ketua Bidang Jaringan dan Basis Seknas Jokowi, Untoro Hadi mengklaim, acara Seknas Jokowi dalam konsolidasi nasional tingkat kabupaten/kota ini menjadi bukti bahwa Seknas Jokowi sudah sangat siap terjun di tengah-tengah masyarakat untuk mensosialisasikan sekaligus memenangkan Jokowi-JK.

"Teman-teman Seknas Jokowi disetiap provinsi dan kabupaten/kota di Pulau Jawa yang berjumlah 400 orang telah mengonfirmasi kehadirannya," kata Untoro di Seknas Jokowi, Jalan Brawijaya V, Jakarta Selatan, Sabtu 24 Mei 2014.

Dia berujar, persiapan kepengurusan Seknas Jokowi sampai ke tingkat kecamatan pun sudah dimulai, dan dalam waktu dekat akan segera dikukuhkan.

"Kepengurusan Seknas Jokowi sampai ke tingkat kecamatan sudah terbentuk di DKI Jakarta dan Yogyakarta, yang secara aktif melakukan penggalangan dukungan untuk pasangan Jokowi-JK," tandas Untoro.

Selesai acara Rakornas, seluruh peserta akan pulang ke daerah masing-masing dengan membawa atribut yang disiapkan panitia meliputi 50 spanduk, 2.000 stiker, 50 kaos dan bendera yang tengah dikebut untuk diselesaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.