Sukses

JK Pulang, Giliran Kubu Prabowo Sambangi Gus Sholah

Setelah cawapres Jusuf Kalla meninggalkan rumah Gus Sholah, giliran Sekjen PPP Romarhumuziy yang datang.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tokoh NU Salahuddin Wahid atau Gus Sholah ramai didatangi tokoh-tokoh politik. Setelah cawapres Jusuf Kalla meninggalkan rumah Gus Sholah, giliran Sekjen PPP Romarhumuziy yang datang.

Pria yang akrab disapa Romi itu termasuk dalam tim pemenangan Prabowo-Hatta. Pantauan Liputan6.com, di lokasi, Jumat (23/5/2014), tak sepatah kata pun terucap dari mulutnya. Ia langsung melangkah masuk dan mengadakan pembicaraan tertutup dengan Gus Sholah.

Soal dukungan pada Pilpres, Gus Sholah memang memberikan dukungan pada Jokowi-JK. Dukungan diberikan karena memperhatikan sosok Ketua PMI tersebut.

Terhadap Prabowo, Gus Sholah menolak memberi dukungannya. Sebab, mantan Danjen Kopassus itu dinilai melanggar HAM pada peristiwa Mei 1998 silam.

Romi disebut-sebut meminta nasihat untuk prahara yang tengah menimpa partai berlambang Kabah itu. Sebab, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali telah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi pelaksanaan ibadah haji tahun anggaran 2012-2013 dan sudah dicegah ke luar negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini