Sukses

Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Diisi Sejumlah Petinggi Demokrat

Di antaranya Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Wakilnya Saifullah Yusuf.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum Fadli Zon menyatakan, beberapa kader Partai Demokrat dilibatkan sebagi tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di sejumlah daerah. Di antaranya Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Wakilnya Saifullah Yusuf.

"Mereka sudah mendapatkan izin untuk bergabung mendukung tim kampanye Prabowo-Hatta," kata Fadli Zon di DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (22/5/2014).

Selain Pak De Karwo dan Gus Ipul, kader Demokrat yang juga terlibat yakni Ketua DPD Demokrat Papua yang juga Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe.

"Jadi kita sudah ada ketua-ketua tim kampanye daerah seluruh Indonesia. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kita akan kumpulkan," ungkap dia.

Namun, mengenai sikap politik Partai Demokrat, pihaknya masih menunggu. "Di Jawa Barat kemarin Pak Aher (Ahmad Heriyawan) sudah datang ke rumah Polonia, dan Pak Aher jadi Ketua tim kampanye Jawa Barat," tukas Fadli. (Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.