Sukses

Temui Pendukungnya, Prabowo Main Golf Bareng Purnawirawan

Ketua pantia Letjen Cornelius Simbolon mengatakan, acara ini sebatas membangun kebersamaan di antara purnawirawan TNI/Polri.

Liputan6.com, Jakarta - Ratusan purnawirawan TNI-Polri berkumpul dan bermain golf bersama dengan calon presiden Prabowo Subianto di Padang Golf Jagorawi, Bogor, Jawa Barat.

Para purnawirawan yang hadir dalam pertemuan itu antara lain, mantan panglima TNI dan mantan menkopolhukam Widodo AS, mantan wakasad Letjen Cornel Simbolon, Mayjen Nachrowi Ramli, mantan Sesmenkopolhukam Laksamana Madya Joko Sumariyono dan Letjen Romulo Simbolon, dan mantan menteri penerangan Letjen Yunus Yostia.

Ketua pantia Letjen Cornelius Simbolon mengatakan, acara ini sebatas membangun kebersamaan di antara purnawirawan TNI-Polri, sekaligus membangun kebersamaan dalam memperingati pesta demokrasi.

"Saya yakin kita punya kebersamaan bersama, kita bangga ada purnawirawan kita sebagai capres. Sejak diangkat sebagai prajurit, ada sumpah yang harus kita bawa sampai mati," kata Cornelius di acara Silahturahmi dan Golf Bersama TNI/Polri di Padang Golf Jogorawi.

"Janji atau sumpah tidak bisa dicabut, tetap dipegang. Karena itu bisa membangun di antara kita. Kebersamaan ini perlu kita jaga," sambung dia.

Cornelius tak menampik bila purnawirawan akan memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa sebagai capres dan cawapres dalam pilpres 9 Juli 2014. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini