Sukses

Gagal Konvensi, Dino Patti Djalal Diusulkan Jadi Guru SD

Mantan Duta Besar RI untuk AS itu mengucapkan selamat kepada pemenang Konvensi Partai Demokrat, Dahlan Iskan.

Liputan6.com, Jakarta - Peserta Konvensi Partai Demokrat Dino Patti Djalal mengatakan ada usulan agar dirinya menjadi guru SD setelah tak berhasil memenangkan Konvensi Partai Demokrat. Dalam konvensi yang diikuti 11 peserta itu, Partai Demokrat menyatakan Dahlan Iskan menjadi pemenangnya.

"Setelah gagal di Konvensi Demokrat, anak saya Keanu (7 tahun) usul agar saya jadi guru di Sekolah Dasarnya," kata Dino di Jakarta, Jumat (16/5/2014) yang dikutip dari akun Twitter ‏@dinopattidjalal

Mantan Duta Besar RI untuk Amerika Serikat itu mengucapkan selamat kepada pemenang konvensi Partai Demokrat, Dahlan Iskan.

"Konvensi Demokrat telah berakhir, hasil survei telah diumumkan dan pemenang konvensi sudah jelas, yakni Dahlan Iskan. Selamat Pak Dahlan," ucap Dino

Mantan juru bicara Presiden SBY itu menambahkan, dirinya tidak menyesal sama sekali kendati kalah dari Dahlan. Menurutnya, ia sudah memberikan wawasan bangsa kepada masyarakat Indonesia.

"Saya sama sekali tidak menyesal mundur dari Dubes untuk ikut Konvensi PD, malah merasa beruntung bisa ikut mencerahkan wawasan bangsa," tutur Dino.

Bahkan, Dino mengaku terus menyebarkan semangat nasionalisme unggul ke seluruh Indonesia. "Karena saya meyakininya sebagai resep NKRI jadi raksasa Asia di abad 21," ujarnya.

Dino mengakui Pemilu Legislatif 2014 bukanlah milik Partai Demokrat. Untuk itu, Demokrat harus terus berjuang keras meraih kembali kepercayaan publik. (Ant/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.