Sukses

Ketemu SBY, Ical Tak Bicara Capres-Cawapres

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical bertemu dengan Presiden SBY di Kantor Presiden, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical bertemu dengan Presiden SBY di Kantor Presiden, Jakarta. Bersama sejumlah politisi Partai Golkar lainnya seperti Agung Laksono, Syarif Cicip Sutardjo, dan MS Hidayat, Ical mengaku tidak membicarakan nama capres kepada SBY.

"Jadi kita tidak membahas nama, kita membahas prinsip bahwa kita bertanggung jawab pada Indonesia ke depan," ujar Ical di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (14/5/2014).

Selain membahas hal tersebut, pada pertemuan yang berlangsung sekita 1 jam itu, Ical juga melaporkan ke SBY mengenai kesiapan partainya mengikuti pemilihan presiden 9 Juli mendatang.

"Kami melaporkan hasil pemilu yang lalu, Golkar bisa menjadi pemenang kedua. Kami juga melaporkan jumlah kursi Golkar adalah 91 kursi. Tentu nanti harapan kita ditambah dengan 1 jumlah yang masih ada di MK," kata Ical.

SBY pada kesempatan itu, lanjut Ical, juga merespons dengan baik. Bahkan, prinsip Golkar mengenai tujuan menyejahterakan rakyat juga merupakan cita-cita yang sama dengan Demokrat.

"Presiden, beliau mengatakan satu sikap yang sama untuk memikirkan bahwa bagaimana Indonesia ke depan lebih baik," pungkas Ical.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini