Sukses

Prabowo: Bersama Hatta, Saya Semangat Luar Biasa

Prabowo Subianto mengaku sangat terhormat atas keputusan PAN mencalonkan Hatta Rajasa sebagai cawapres pendampingnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon presiden dari partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku sangat terhormat atas keputusan PAN mencalonkan Hatta Rajasa sebagai cawapres pendampingnya. Bahkan ia mengaku menjadi memiliki semangat luar biasa untuk berlaga dalam Pilpres 2014.
 
"Sebuah kehormatan karena PAN mengusulkan Hatta Rajasa sebagai cawapres," ungkap Prabowo di DPP PAN, Jakarta, Rabu (14/5/2014).

Menurutnya, secara etika politik keputusan PAN tersebut merupakan sebuah usul untuk Gerindra membawa ke sebuah forum koalisi yang lebih besar lagi. Ia mengaku mendapatkan semangat yang luar biasa dengan adanya keputusan tersebut.

"Kalau saya berjuang bersama dengan PAN dan Pak Hatta serta kawan-kawan, semangat saya sangat luar biasa," ujar Prabowo.

Di mata Prabowo, Hatta merupakan sosok yang pas menjadi pendampingnya mengarungi pemerintahan 5 tahun ke depan. "Pak Hatta adalah sosok yang sangat berpengalaman dilihat dari pos yang dia tempati selama ini. Sehingga dia sangat memahami masalah yang dihadapi, sehingga kita butuh menggabungkan kekuatan yang terbaik dari seluruh lapisan," jelas mantan Danjen Kopassus itu.

"Ini suatu kehormatan bagi saya. Saya hanya berdoa pada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa saya tidak akan mengecawakan harapan saudara-saudara," tukas Prabowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini