Sukses

Jokowi Deklarasi Koalisi PDIP-Golkar Sore Ini?

Calon presiden dari PDIP berencana akan menyampaikan sesuatu hal yang besar terkait rencananya setelah resmi nonaktif sebagai Gubernur DKI.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden dari PDIP berencana akan menyampaikan sesuatu hal yang besar. Hal itu terkait rencananya setelah resmi nonaktif sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Jam 5 saya beritahu. Nanti ada pengumuman besar," kata mantan Walikota Solo itu usai menghadiri rapimnas LDII di Balai Kartini, Jakarta, Selasa (13/5/2014).

Mengenai apa yang akan disampaikan, Jokowi tidak memberitahukan lebih jauh. Bahkan di mana lokasi dia akan menyampaikannya saja, tidak ada informasi secara rinci.

Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, Jokowi akan mengumumkan koalisi antara PDIP dengan Partai Golkar di Pasar Gembrong, Jakarta Pusat. Informasinya di lokasi telah ada Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini