Sukses

Bertemu Mega di Bali, Ical Siapkan Pendamping Jokowi

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputiri dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie bertemu di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputiri dan Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie bertemu di Bali. Keduanya membahas wacana koalisi banteng dengan beringin.

"Pokoknya sudah ketemu (Ical). Di Bali doang," ungkap anggota Komisi III DPR Eva Kusuma Sundari di gedung DPR RI, Jakarta, Senin (12/5/2014).

Namun ketika ditanya siapa cawapres pendamping Jokowi yang disodorkan Ical, juru bicara Jokowi ini mengaku tidak tahu-menahu. "Nggak tahu, kalau itu nggak tahu," katanya.

Sementara itu, Eva mengaku optimistis Ical menyodorkan nama terbaik dari Partai Golkar sebagai pendamping bakal capres PDIP, Joko Widodo.

"Yah, mudah-mudahan gabung deh. Mudah-mudahan. Pak Ical sama-sama negarawan seperti Bu Mega. Tidak membidik posisi tapi memberangkatkan kader yang terbaik untuk mendampingi Jokowi," ujarnya.

Namun, lanjut Eva, saat ini Megawati sudah tidak lagi berada di Bali. Karena ada urusan pribadi di Singapura dan akan kembali ke Indonesia.

"Kalau di Singapura urusan pribadi. Nanti sore balik ke Indonesia," jelas Eva.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini