Sukses

Mega-Ical Bertemu di Bali, Jokowi Sebut Bakal Ada Hal Baru

Jokowi juga mengatakan bila ada pertemuan, maka akan membicarakan langkah-langkah politik ke depan.

Liputan6.com, Makassar - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dikabarkan bertemu Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie alias Ical di Bali. Ical sendiri disebutkan memang berada di Pulau Dewata untuk menghadiri undangan pernikahan di salah satu hotel di Nusa Dua.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Liputan6.com, Megawati berada di Bali dengan urusan pribadi. Terkait itu, sekalipun tak menjawab secara gamblang, bakal capres PDIP Jokowi mengaku mengetahui keberadaan Mega dan Ical di Pulau Dewata.

"Tahu (pertemuan Megawati dan Ical). Belum (bicara cawapres). Nanti sebentar lagi akan ada yang baru," ungkap pria bernama lengkap Joko Widodo itu di sela-sela safari politiknya di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (11/5/2014).

Jokowi juga mengatakan bila ada pertemuan, maka akan membicarakan langkah-langkah politik ke depan. Yang pasti lanjut mantan Walikota Surakarta itu, PDIP terus menjalin komunikasi dengan partai politik lain. Namun, Jokowi menekankan, sekalipun menggelar pertemuan, belum dapat dipastikan ada kesepakatan yang ketemu.

"Ketemu tapi belum ketemu. Ya kalau belum ketemu, ndak tahu (bicara) apa dong. Nanti kalau udah ketemu dan ada pembicaraan ya pasti saya juga tahu," papar Jokowi.

Ketika ditanya apakah dirinya akan menyusul Megawati di Pulau Dewata hari ini usai menyelesaikan safari politiknya di Kota Anging Mamiri, Jokowi mengaku akan bertolak ke Jakarta bukan ke Bali.

"Pulang. Kembali ke Jakarta. Kok ke Bali? Kem-bali. Bukan ke Bali. Kem-bali," tukas Jokowi. (Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini