Sukses

Datangi Debat Konvensi Demokrat, Idrus Marham Cari Pasangan Ical?

Idrus tak menampik ada kelompok masyarakat yang mendorong agar Ical berpasangan dengan peserta konvensi.

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen Partai Golkar Idrus Marham menghadiri debat terakhir Konvensi Capres Partai Demokrat. Ini bukan kali pertama Idrus menghadiri acara tersebut. Apakah kehadiran Idrus untuk mencari pasangan untuk capres Golkar Aburizal Bakrie?

"Saya kira (soal pencarian cawapres) itu bisa konfirmasi langsung ke Pak ARB," ujar Idrus di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (27/4/2014).

Meski demikian, Idrus tak menampik ada kelompok masyarakat yang mendorong agar Ical berpasangan dengan peserta konvensi. Ada beberapa nama peserta konvensi yang disebutkan oleh Idrus.

"Calon-calon yang diajukan kader Golkar dan masyarakat ada beberapa nama, ya Pramono, Irman Gusman, Dahlan Iskan, semua masih terbuka," imbuhnya.

Idrus juga mengungkapkan, kedatangannya sekadar menjaga komunikasi politik dengan Partai Demokrat dan SBY. Ia tak mau kedatangannya juga dikaitkan untuk koalisi kembali di masa mendatang.

"Dalam rangka silaturahmi sesama partai saja. Sampai hari ini kita masih komunikasi politik dengan siapa saja, nanti baru akan mengkristal pada kesepakatan bersama," tandas Idrus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini