Sukses

Pertarungan Terakhir Capres Konvensi Demokrat

SBY akan memberikan sambutan dan memberikan penutup di akhir acara.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Demokrat menggelar debat terakhir antarpeserta konvensi capres. Debat tersebut digelar di Hotel Grand Sahid Jakarta, Minggu (27/4/2014).

Ketua Umum Partai Demokrat sekaligus Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan hadir. Acara debat akan dimulai pada pukul 10.00 WIB.

Sekretaris Komite Konvensi Partai Demokrat Suaidi Marasabessy mengatakan, nantinya SBY akan memberikan sambutan dan memberikan penutup di akhir acara. "Insya Allah SBY hadir," ucapnya.

Usai acara debat ini, akan dihitung elektabilitas tiap kandidat dan pemenang akan ditentukan langsung oleh SBY. Acara ini juga dihadiri Sekjen Partai Golkar Idrus Marham.

"Ini hanya silahturahmi antarpartai. Kita menghormati dengan datang," tutur Idrus.

Pada kesempatan itu pula, peserta konvensi Gita Wirjawan mengatakan siap menjadi kader Demokrat bila terpilih dan keluar sebagai pemenang konvensi. "Belum ada (yang meminang saya), belum ada utusan yang datang. Semua nunggu konvensi. Pokoknya kalau kepilih saya serius jadi kader," pungkas Gita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.