Sukses

Nurul Arifin Pesimistis Lolos ke Senayan

Perasaannya terguncang kala perolehan suara tak seperti yang diharapkan.

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Komisi II DPR Nurul Arifin pesimistis dirinya kembali duduk di kursi Senayan. Perasaannya terguncang kala perolehan suara tak seperti yang diharapkan.

"Belum final tapi sepertinya nggak (lolos). Nggak mau komentar dulu deh, masih bergelut dengan perasaan," ujar Nurul Arifin usai diskusi di Rumah Kebangsaan, Jakarta, Rabu (23/4/2014).

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Golkar itu mengatakan dirinya telah mempersiapkan diri dengan baik dalam Pemilu Legislatif 9 April lalu. Ia mengaku berkampanye dan mendekati masyarakat dengan cara yang jujur.

"Saya sih nggak bagi-bagi uang. Ibarat partai, saya ada wakil sampai kordesa (koordinator desa), timses (tim sukses) juga sudah kerja keras," imbuhnya.

Meski demikian, ia masih menunggu keputusan resmi Komisi Pemilihan Umum. Untuk saat ini, mantan artis itu menilai masih harus menyelesaikan pekerjaannya menyusun undang-undang, seperti UU MD3 (UU tentang MPR, DPR, DPD dan DPRD).

"Saya merasa sudah pesimis, tapi politik bisa apa pun," pungkas Nurul yang dicalonkan Golkar untuk Dapil VIII Jabar meliputi Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang dan Kabupaten Purwakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.