Sukses

Artis dan Tokoh Parpol yang Melenggang ke Senayan

Sejumlah artis tenar dan tokoh partai politik (parpol) akan kembali mengisi bangku di DPR RI untuk periode 2014-2019.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah artis tenar dan tokoh partai politik atau parpol akan kembali mengisi bangku di DPR RI untuk periode 2014-2019. Satu di antaranya pesinetron muda Lucky Hakim yang berhasil melenggang ke Senayan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (23/4/2014), dari Partai Amanat Nasional (PAN) ada Anang Hermansyah, Desi Ratnasari, dan Eko Patrio. Lalu untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat (Jabar) 2 ada Ikang Fawzi dan Lucky Hakim.

Dari PDI Perjuangan yang kembali melenggang ke kursi Dewan ada Puan Maharani, Adian Yusuk Yusak, Jalaluddin Rakhmat, dan Aria Bima.

Sementara itu dari Partai Golkar, ada Titiek Soeharto, Demokrat ada Dede Yusuf, yang merupakan mantan Wakil Gubernur Jabar yang kali ini berhasil maju ke kursi DPR, dan dari Gerindra ada Fadli Zon serta calon presiden (capres) Prabowo Subianto.

Untuk perolehan suara KPU Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) dari Partai Golkar, PDI Perjuangan, Nasdem, Demokrat, dan Gerindra, selengkapnya bisa disimak di video di bawah ini. (Anri Syaiful)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.