Sukses

Prabowo: Waspadai Kekuatan Tertentu yang Bikin Kisruh PPP

Prabowo berharap, PPP segera menyelesaikan konfliknya dan kembali solid.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden dari Pratai Gerindra Prabowo Subianto sangat menyayangkan konflik yang terjadi di Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Prabowo berharap, PPP segera menyelesaikan konfliknya dan kembali solid.

"Kita berharap PPP bisa sejuk kembali. Politik di Indonesia memang kadang seperti itu, kita harus waspada. Dan jangan sampai ada kekuatan tertentu yang bikin kisruh," kata Prabowo di Kantor Pepabri, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/4/201s4).

Namun demikian, Prabowo enggan mengomentari konflik PPP lebih jauh. Menurutnya, bukanlah wewenang dirinya untuk ikut mencampuri urusan di luar partainya. "Saya kira baiknya biarlah mereka selesaikan dengan baik di antara mereka," ucapnya.

Prabowo berujar, dirinya yakin akan berkoalisi dengan partai berlambang Kabah tersebut. Dia menambahkan, optimistis atas dukungan yang diberikan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali terhadap dirinya. Karena hingga kini pihaknya merasa baik-baik saja atas koalisi yang didekalarsikan Suryadharma beberapa hari kemarin.

"Insya Allah hubungan baik dengan PPP. Kita dengan PPP masih koalisi. Tidak akan ada evaluasi," tandas Prabowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini