Sukses

Ada Ketua MPR di Antara Relawan di Rumah Dinas Jokowi

Saat para relawan berangsur keluar, Sidharto ikut keluar dan langsung menuju mobilnya yang terparkir di depan pintu.

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah-tengah kerumunan relawan capres PDIP Joko Widodo yang tergabung dalam Seknas Jokowi, terdapat salah seorang tokoh senior PDIP Sidharto Danusubroto yang merupakan ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR).

Pantauan Liputan6.com, ‎kehadiran Sidharto diantara para relawan Jokowi itu diketahui setelah para relawan keluar dari rumah dinas gubernur DKI di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat itu. Saat para relawan berangsur keluar, Sidharto ikut keluar dan langsung menuju mobilnya yang terparkir di depan pintu.

Saat Liputan6.com menanyakan apakah kehadirannya itu terkait pengumpulan para relawan Seknas Jokowi, Sidharto tak menjawab. Ia tak menghiraukan pertanyaan para wartawan  langsung meninggalkan rumah dinas Jokowi dengan satu motor pengawal dari kepolisian.

Sekjen Seknas Jokowi Dono Prasetyo yang hadir dalam pertemua itu mengatakan dalam pertemuaan tertutup itu, Jokowi memberikan semangat kepada para relawannya agar tetap semangat setelah menghadapi Pemilu legislatif.

"Ya jelang pemilihan presiden, beliau menyampaikan pesan-pesan, arahan, kepada para relawan Seknas agar semuanya terus bekerja keras. Intinya memberikan semangat kepada kami lah," ujar Dono.

Selain memberikan semangat kepada para relawannya, Jokowi juga meminta agar para relawan tersebut tetap menjaga koordinasi dengan sesama relawan lainnya dan tentunya dengan PDI Perjuangan yang merupakan partai pengusung Jokowi.

"Kalau kami dari relawan garis koordinasinya langsung dipegang ke Pak Jokowi, sama dengan barisan relawan lainnya. Kalau dengan partai tentunya berbeda. Yang penting kita tujuannya satu mensukseskan pak Jokowi sebagai presiden," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini