Sukses

Pilih Jokowi atau Prabowo? Hatta Rajasa: Jangan Menilai Begitu...

Ketum PAN ini digadang-gadang cocok disandingkan dengan Prabowo Subianto. Di sisi lain, Hatta mengakui adanya pertemuan dengan Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Calon presiden dari PDIP Joko Widodo alias Jokowi dan capres Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bak gula yang diperebutkan para semut. Berbagai partai politik berlomba mengajukan calon untuk mendampingi keduanya.

Para pemimpin partai cukup banyak `mengisi daftar` calon pendamping partai terkuat pada Pemilu Legislatif 2014 itu. Salah satunya Ketua Umum PAN Hatta Rajasa.

Belakangan tersiar kabar, Hatta menjadi salah satu sosok yang cocok disandingkan dengan Prabowo Subianto. Di sisi lain, Hatta mengakui adanya pertemuan dengan Jokowi. Lantas, Hatta pilih siapa?

"Hehehe...Jangan menilai orang begitu," ujar Hatta saat menghadiri `Malam Penganugerahan Tokoh Perubahan Republika` di kawasan Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (21/4/2014).

Hatta tampaknya belum mau mengungkapkan secara gamblang dengan siapa dirinya dan PAN akan berlabuh pada pertarungan Pilpres 2014. "Oke ya, nanti kita ngomong lagi," singkat besan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Pria yang mengenakan batik bernuansa biru itu lalu bergegas masuk ke Ballroom Djakarta Theater, tempat dilangsungkan acara. Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu hanya melempar senyum dan beranjak masuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini