Sukses

Keyakinan Relawan Jokojek Dukung Jokowi-JK

Tim relawan yang menamakan dirinya Relawan Jokojek mendeklarasikan dukungannya untuk Jokowi dan JK.

Liputan6.com, Jakarta- Tim relawan yang menamakan dirinya Relawan Jokojek mendeklarasikan dukungannya untuk bakal capres PDIP Joko Widodo (Jokowi) untuk berpasangan dengan Jusuf Kalla (JK) menjadi pasangan capres-cawapres pada Pemilihan Presiden 9 Juli 2014 mendatang.

Koordinator Relawan Jokojek, Radius Anwar mengatakan pihaknya mendeklarasikan Jokojek tidak semata-mata tanpa alasan. Jokojek sudah lama mengkaji sosok Jokowi dan JK.

"Kami telah melakukan studi dari Pak Jokowi sebelum jadi gubernur, sampai jadi gubernur, sampai usai pileg, Jokowi mampu memenuhi harapan rakyat. Ditambah lagi didampingi wakil yang tepat dalam membuat kebijakan 5 tahun ke depan," ujar Radius di Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (20/4/2014).

"Kami Jokojek mempuyai satu keyakinan, kami di sini dengan segala risiko. Kami siap memberikan dukungan Jokowi dan JK, karena kita mendeklasikan ini tanpa asal-asal. Ini melalui perjalanan panjang. Jauh hari sebelum Jokowi maju sebagai Gubernur DKI," imbuh dia.

Menurut dia, pasangan Jokowi-JK merupakan kehendak rakyat Indonesia. Artinya rakyat ingin dipimpin oleh pasangan Jokowi-JK. "Kami dari tim JokoJek menyatakan untuk mendukukng JokoJek untuk memimpin indonesia 5 tahun ke depan," ucapnya.

Radius menambahkan, tim relawan Jokojek yakin Jokowi-JK merupakan pasangan ideal yang bisa membawa Indonesia menjadi lebih baik ke depan dan menyelesaikan permasalahan di tanah air.

"Kita yakin pasangan ini pasangan ideal, indikator-indikator ini sudah terlihat. Kita yakin pasangan ini menjadi pasangan ideal untuk menyelesaikan persoalan bangsa ini," tandas Radius.

Di tempat terpisah, stiker Jokowi-JK beredar di Taman Suropati, dekat kediaman Jokowi, Jakarta Pusat, Minggu pagi tadi. Stiker itu bertuliskan slogan 'Serasi' yang merupakan singkatan dari 'Sederhana, Cerdas, Integritas'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • JK