Sukses

Reaksi Jokowi soal Beredarnya Stiker Duet dengan JK

Liputan6.com, Jakarta- Stiker bergambar Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) beredar tak jauh dari rumah dinas Jokowi, tepatnya di Taman Suropati, Jakarta Pusat. Dalam stiker itu tergambar jelas Jokowi dan JK sebagai pasangan capres dan cawapres yang akan bertarung dalam pilpres 2014.

Apa reaksi Jokowi dengan beredarnya stiker tersebut? Ia mengatakan, tersebarnya stiker itu tak menjadi masalah bagi dirinya. Sah-sah saja.

"Ya nggak apa-apa beredar," kata Jokowi di rumah dinasnya, Kawasan Taman Suropati, Jakarta, Minggu (20/4/2014).

Dia mengaku tidak bisa melarang beredarnya stiker itu. Kata dia, siapapun boleh-boleh saja melakukan hal itu, termasuk relawan yang mendukung dirinya.

"Siapa yang mau, dalam alam demokrasi seperti ini yang nggak boleh, nggak bolehin," imbuh Jokowi.

Mantan Walikota Solo itu juga mengaku senang dengan adanya stiker itu. Namun dia enggan mengungkapkan siapa sebenarnya yang akan menjadi cawapres dan kapan hal itu diumumkan.

"Saya senang-senang terus...hehehe...Tapi, kalau nanti sudah, ya seperti dulu waktu deklarasi capres, saya kasih tahu," tandas Jokowi. (Yus  Ariyanto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.
    Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla atau sering ditulis Jusuf Kalla atau JK adalah Wakil Presiden Indonesia yang menjabat sejak 20 Oktober 2014.

    Jusuf Kalla

  • Koalisi

  • JK