Sukses

Prabowo dan SDA Temui Ketua Majelis Syariah PPP

Kunjungan Prabowo dan Suryadharma Ali ini dilakukan di tengah konflik internal PPP.

Liputan6.com, Rembang- Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dinonaktifkan, Suryadharma Ali (SDA) dan bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto menemui Ketua Majelis Syariah PPP Maimun Zubeir atau Mbah Mun di Rembang, Jawa Tengah, siang ini.

Hal tersebut dikabarkan Wasekjen PPP Syaifullah Tamliha. Kata anggota Komisi I DPR RI itu, Mbah Mun mendukung Prabowo sebagai capres. Jadi sudah sepatutnya Prabowo menemui Mban Mun.

"Minggu siang, SDA dan Pak Prabowo akan ke Rembang, bertemu Mbah Mun," kata Syaifullah Tamliha di Jakarta, Minggu (20/4/2014).

"Mbah Mun mendukung Prabowo sebagai calon presiden. Maka sudah sepantasnya SDA dan Prabowo bertemu sebagai penghormatan kepada kiai dan ulama yang telah mendukung Prabowo dan PPP," imbuh dia.

Kunjungan Prabowo dan SDA ini dilakukan di tengah konflik internal PPP. Sekjen PPP Romahurmuziy (Romy) yang memimpin Rapimnas pada Sabtu 19 April malam membacakan putusan bahwa SDA diberhentikan sementara karena dinilai melanggar telah menghadiri kampanye Gerindra dan mendukung Prabowo secara sepihak. (Ant/Yus Ariyanto))

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini