Sukses

Rapimnas PPP Diundur Malam Nanti

Rapimnas PPP sedianya digelar pukul 13.00 WIB tadi di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro 60, Menteng, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Rapimnas PPP sedianya digelar pukul 13.00 WIB tadi di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro 60, Menteng, Jakarta Pusat. Namun rapimnas diundur malam nanti.

"Alasan teknis di daerah-daerah. Karena (Rapimnas) baru diumumin jam 01.00 WIB semalam," kata Sekjen DPP PPP Romahurmuziy di kantor DPP PPP, Jakarta, Sabtu (19/4/2014).

Pria yang karib disapa Romy itu mengatakan, alasan diundurnya rapimnas lantaran alasan teknis. Para kader di daerah tak menyanggupi untuk menghadiri rapat siang tadi lantaran baru diinformasikan dini hari.

Sementara itu, lanjut dia, terselanggaranya rapimnas hari ini berlandaskan amanat musyawarah kerja nasional (mukernas) pada Februari 2014 di Bandung. Serta rapat pengurus harian DPP PPP yang digelar Jumat 18 April 2014 kemarin.

"Agenda yang kedua, yaitu terkait kondisi internal partai yang akhir-akhir ini cukup menyuratkan perbedaan pendapat yang tajam. Sehingga tema rapimnas pada hari ini 'Merangkai Islah Menuju Berkah'," pungkas Romy. (Muhammad Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.