Sukses

Didukung PPP Jadi Capres, Prabowo: Kami Semakin Yakin

Calon Presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan rasa optimistisnya setelah secara resmi didukung PPP maju dalam Pilpres 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Calon Presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan rasa optimistisnya setelah secara resmi didukung PPP maju dalam Pilpres 2014. Dukungan resmi PPP telah disampaikan sang Ketua Umum, Suryadharma Ali.

"Dalam pembicaraan sudah disepakati jika PPP resmi medukung saya sebagai calon presiden. Dengan demikian tekad kami, komitmen kami, merasa mendapat dorongan yang sangat besar menghadapi pemilihan presiden 2014. Kami semakin yakin, saya akan melaksakan dukungan ini dengan rasa tanggung jawab," kata Prabowo di DPP PPP, Jakarta, Jumat (14/4/2014).

Menurutnya, dukungan yang diberikan Suryadharma beserta jajarannya yang menyatakan tanpa kondisi apapun dan mendukung secara ikhlas, patut mendapat apresiasi besar. Prabowo menuturkan, negara sebesar Indonesia akan bisa dibangun oleh kelompok yang punya jiwa negarawan yang tidak berpikir keuntungan politis.

"Saya kira suatu tradisi politik bernegara yang baik, keikhlasan kenegarawanan dan komitmen untuk negara dan bangsa tanpa meminta suatu jabatan atau kursi kekuasaan dalam mendukung kami," tutur Prabowo.

Kedatangannya ke Kantor DPP PPP, diakui Prabowo atas permintaan pihaknya. Sebab, tradisi bangsa Indonesia mengajarkan sifat kekeluargaan dalam hal apapun.

"Saya hadir di sini atas permintaan saya dan Gerindra, kami mohon waktu untuk silaturahmi, dalam tradisi bangsa kita saling berkunjung salim musyawarah untuk bangsa kita," tandas Prabowo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.