Sukses

SDA Sebut PPP Dukung Prabowo, Wakil Ketua Umum: Hanya Silaturahim

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto akan bertandang kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Umum PPP Hazrul Azwar membenarkan bahwa Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto akan bertandang kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Namun, ia menampik ada acara deklarasi PPP mendukung Prabowo sebagai calon presiden.

"Ah, nggak. Itu cuma silaturahim saja. Bukan deklarasi," ujar Azwar yang ditemui usai menunaikan shalat Jumat di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jumat (18/4/2014).

Ia mengatakan, Prabowo dijadwalkan hadir di kantor DPP PPP sekitar pukul 15.00 WIB sore nanti. Hanya, ia tak ingin berkomentar banyak perihal kegiatan itu dapat menimbulkan kesan dukungan PPP kepada Prabowo semakin kuat.

"Ah, nggak juga. Masih dinamislah. Ya Insya Allah," ucapnya singkat.

Sebelumnya, Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) menyatakan, partainya telah sepakat untuk berkoalisi dengan Partai Gerindra. Menurutnya, keputusan itu bulat disepakati semua pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.

"Koalisi sudah semakin mengkristal. Ketua umum bersama pengurus DPP PPP sepakat untuk berkoalisi dengan Pak Prabowo. Pak prabowo siang ini akan ke sini untuk membicarakan masalah koalisi itu," kata Suryadharma.

Dalam undangan yang disampaikan Koordinator Prabowo Media Center, Budi Purnomo, Prabowo akan bertandang ke Kantor DPP PPP pada pukul 15.00 WIB. Prabowo disebut akan menghadiri acara deklarasi PPP mendukung mantan Danjen Kopassus itu sebagai calon presiden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini