Sukses

Bertemu SBY, Anis Matta, dan Hatta Rajasa, Prabowo Bakal Koalisi?

Fadli mengungkapkan, dalam waktu dekat, Prabowo juga akan dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum PKB.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto cenderung tertutup dalam melakukan komunikasi politik dengan beberapa petinggi partai. Prabowo hampir tak terdengar menjalin komunikasi dengan parpol lain pasca-Pileg 2014 pada awal April lalu.

Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mengatakan, Prabowo setelah Pileg telah bertemu dengan para petinggi partai politik. Namun pertemuan yang dilakukan tersebut belum menghasilkan kesepakatan koalisi.

"Pak Prabowo telah bertemu dengan petinggi partai politik. Pak Prabowo sudah bertemu dengan Hatta Rajasa, Anis Matta, dan Suryadharma Ali," kata Fadli di Jakarta, Rabu (16/4/2014).

Fadli mengungkapkan, dalam waktu dekat, Prabowo juga akan dijadwalkan bertemu dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Namun Fadli enggan membeber kapan pertemuan itu akan digelar.

"Dalam waktu dekat Gerindra akan bertemu PKB. Pak Prabowo akan bertemu dengan Cak Imin," ujarnya.

Tak cuma itu, lanjut Fadli, Partai Gerindra juga telah menjalin komunikasi dengan Partai Demokrat. Prabowo bahkan sudah melakukan komunikasi dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Pak Prabowo sudah komunikasi dengan Pak SBY melalui telepon," pungkas Fadli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini