Sukses

Ruhut: Jokowi Ibarat`Gadis Cantik`, Banyak yang Dekati

Menurut politisi yang juga berprofesi sebagai pengacara itu, banyak pihak yang fanatik dengan Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta Pada musim koalisi ini, sejumlah pihak dikabarkan tengah mendekati bakal capres PDIP Joko Widodo (Jokowi). Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul pun mengamini hal tersebut.

Bahkan pria yang juga dikenal dengan nama si Poltak itu menilai Jokowi bagaikan gadis cantik. Banyak orang yang mendekati Gubernur DKI Jakarta tersebut. Dia juga meminta sejumlah pihak jangan menyalahkan Jokowi soal pertemuan dengan sejumlah dubes asing pada Senin malam lalu.

"Jokowi ini gadis cantik yang lagi dideketin. Jadi jangan salahin Jokowinya, memang banyak yang dekati dia kok," ujar Ruhut saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Rabu (16/4/2014).

Ruhut juga mengatakan, pertemuan Jokowi dengan para Dubes juga mirip dengan kemunculan namanya di soal UN. Menurut politisi yang juga berprofesi sebagai pengacara itu, ada pihak yang fanatik dengan Jokowi. Sampai-sampai membuat soal tersebut di naskah UN. Oleh karena itu, Ruhut menilai Jokowi tak bisa disalahkan.

"Sama kayak soal UN, mungkin itu yang demen Jokowi si pembuat soal. Yang nggak bagus saya bilang nggak bagus, yang perlu dibela, kita bela bos," tandas Ruhut. (Elin Yunita Kristanti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ruhut Sitompul adalah seorang mantan aktor yang kini bekerja sebagai pengacara dan politisi
    Ruhut Sitompul adalah seorang mantan aktor yang kini bekerja sebagai pengacara dan politisi

    Ruhut Sitompul

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • PDIP

Video Terkini