Sukses

Pertemuan SDA-Rhoma di DPP PPP `Diganggu` Emron Pangkapi

Di tengah-tengah pertemuan, Wakil Ketua Umum PPP Emron Pangkapi masuk ke ruang pertemuan kedua tokoh itu.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum PPP Suryadharma Ali menggelar pertemuan dengan bakal capres PKB Rhoma Irama. Di tengah-tengah pertemuan, Wakil Ketua Umum PPP Emron Pangkapi masuk ke ruang pertemuan kedua tokoh itu.

Saat berbincang dengan Liputan6.com, Emron mengaku tak tahu adanya pertemuan SDA dan Rhoma. Hanya saja, pria yang menggoyang jabatan SDA itu mengapresiasi kedatangan sang Raja Dangdut.

"Yang pertama kita buka kesempatan bangun silahturahmi dan kita akan bangun koalisi. Kita apresiasi kedatangan Rhoma Irama," pungkas Emron di Gedung DPP PPP, Jakarta, Selasa (14/5/2014).

Emron sendiri ternyata telah menjadwalkan konferensi pers bersama 27 DPW yang mendukungnya. Namun, saat waktu yang ditentukan, ruang di lantai 4 sepi wartawan. Para awak media lebih memilih meliput pertemuan SDA dan Rhoma.

Mengetahui di lantai 1, tepatnya di ruang SDA terdapat pertemuan, Emron pun turun dan masuk ke ruangan. Tak diketahui apa yang dibahas mereka di dalam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini