Sukses

Suryadharma Ali dan Rhoma Bakal Bertemu Sore Ini

Raja Dangdut Rhoma Irama akan melakukan pertemuan dengan Ketua Umum PPP Surydharma Ali sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Capres dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Rhoma Irama berkeliling ke petinggi partai berbasis Islam melakukan konsolidasi politik. Raja Dangdut itu telah menemui Ketua Umum PAN Hatta Rajasa dan Anggota Majelis Syura PKS Suswono.

Rhoma dijadwalkan akan bertemu Ketua Umum PPP Suryadharma Ali. "Ya nanti saya ketemu Rhoma di DPP PPP," kata Suryadharma kepada Liputan6.com sambil tersenyum lebar, di Gedung Kementerian Agama, Jakarta, Selasa (15/4/2014).

Pria yang menjabat Menteri Agama itu akan bertemu dengan Rhoma sekitar pukul 16.00 WIB. Pokok pembicaraan nanti, dia sendiri masih merahasiakannya. Ia lebih memilih menjawab dengan senyuman.

Ketika ditanya apakah pertemuan terkait koalisi PPP dan PKB, Suryadharma menjawab bisa saja itu jadi salah satu pokok pembahasan. Terlepas dari pembicaraan nanti, tampaknya peluang Rhoma untuk merayu PPP koalisi akan sulit terlaksana. Sebab, Suryadharma sudah memantapkan hati memilih Gerindra.

 "Politik itu berubah-ubah, tapi sampai hari ini saya cenderung ke Gerindra," tandas Suryadharma Ali.

Rhoma juga telah mengadakan pertemuan dengan Ketua Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid untuk membicarakan koalisi partai Islam.

"Pak Ketum (Muhaimin Iskandar atau Cak Imin) meminta saya mengadakan dialog politik kepada partai-partai. Terutama untuk mengadakan konsolidasi partai Islam. Banyak keinginan umat untuk mewujudkan koalisi partai Islam," kata Rhoma beberapa waktu lalu. (Raden Trimutia Hatta)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.