Sukses

Ini Artis Peraih Suara Terbanyak di TPS Rhoma Irama

Penghitungan suara untuk tingkat DPR RI di TPS 40 Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan baru saja rampung.

Liputan6.com, Jakarta Penghitungan suara untuk tingkat DPR RI di TPS 40 Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan baru saja rampung. Di TPS tempat Rhoma mencoblos itu, beberapa nama artis ikut berebut kursi menuju senayan. Siapa yang merajai?

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, kalangan selebriti tersebut ialah Jenny Rachman (Partai Demokrat), Dwiki Darmawan (PAN), Okky Asokawati (PPP) dan Bondan Winarno (Gerindra). Namun, dari nama-nama beken tersebut tidak ada yang begitu mendominasi perolehan suara.

Berikut urutan mereka berdasarkan suara terbesar:
1. Bondan Winarno: 6 suara
2. Okky Asokawati: 3 suara
3. Jenny Rachman : 3 suara
4. Camel Petir: 3 suara
5. Dwiki Darmawan: 1 suara

Justru, Hidayat Nur Wahid yang merupakan caleg asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meraih suara individu terbesar sebanyak 19 suara. Berkat Hidayat, suara PKS di TPS ini terdongkrak hingga 30 suara.

Hingga saat ini, penghitungan di TPS Rhoma masih berjalan untuk tingkat DPD dan DPRD DKI Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.