Sukses

Haykal Kamil Tak Rela Coblos Kekasih Farhat Abbas

"Nggak, saya nggak akan pilih Regina. Menurut saya dia bukan sosok yang tepat untuk mewakili suara saya," ceplos Haykal.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Haykal Kamil turut memberikan suaranya di TPS 41, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (9/4/2014). Sebelum mencoblos, adik Zaskia Adya Mecca ini membocorkan sosok yang ia pilih.

"Sekarang sih memilih partai itu bukan soal caleg, tapi lebih melihat partai yang mengusung capres yang jelas," kata Haykal.

Ia juga turut mengomentari soal banyaknya selebriti yang ikut berlaga dalam pemilihan legislatif kali ini. Di daerah pemilihan Haykal, setidaknya ada lima selebriti berbeda partai yang berebut kursi wakil rakyat.

Salahsatunya ialah nama kekasih Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri, yang jadi caleg nomor 7 dari Partai Demokrat. Apakah Haykal tertarik memilih Regina?

"Nggak, saya nggak akan pilih Regina. Menurut saya dia bukan sosok yang tepat untuk mewakili suara saya," ceplos Haykal.

Selain Regina, empat artis lain juga ikut berebut kursi DPR. Pertama, dari Partai Persatuan Pembangunan ada model senior sekaligus perancang busana Okky Asokawati yang maju sebagai caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Lalu, aktris senior Jenny Rachman yang berada di nomor urut 4 Partai Demokrat. Ketiga, ada Dwiki Darmawan yang menjadi caleg nomor urut 3 dari Partai Amanat Nasional.

Lalu, Bondan Winarno turut menjadi caleg DPR lewat Partai Gerindra. Terakhir, ada Camel Petir yang melejit saat kasus Vicky Prasetyo juga maju sebagai caleg dari Partai PKPI Indonesia. Di partai itu, Camel diberi nomor urut 3. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.