Sukses

Ahmad Dhani Dapat Wangsit dari Gus Dur

Sejak Ahmad Dhani punya hak suara dalam pemilihan umum (Pemilu), ia hanya satu kali menggunakan kesempatan tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Ahmad Dhani punya hak suara dalam pemilihan umum (Pemilu), ia hanya satu kali menggunakan kesempatan tersebut. Setelah itu, Dhani memilih golput. Namun pada Pemilu 2014 ini berbeda. Mantan suami Maia Estianty ini sudah terlihat di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 84, Kelurahan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, sejak puku; 12.47 WIB.

"Saya sudah lama nggak nyoblos, terakhir nyoblos tahun 1992," ujar Dhani yang menggunakan celana pendek menuju TPS, Rabu (9/4/2014).

Dhani punya alasan sendiri dirinya menggunakan hak pilihnya pada kali ini. Suami Mulan Jameela itu ternyata mendapat wangsit dari Gusdur untuk mencoblos di pemilu 2014.

"Saya nyoblos PKB-lah. Itu wasiat dari Gusdur," ujarnya.

Ayah dari Al, El, Dul, dan Safeea ingin Indonesia bisa lebih berkembang dari tahun-tahun lalu. Dilihatnya, Indonesia masih ketinggalan jauh dari negara tetangga seperti Malaysia, dan Singapura.

"Mudah-mudahan kali ini Indonesia bisa jadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini