Sukses

Bimbim dan Kaka Slank Coblos Caleg Baru

Dua pentolan band Slank, Kaka dan Bimbim menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Legislatif di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 019.

Liputan6.com, Jakarta Dua pentolan band Slank, Kaka dan Bimbim menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Legislatif di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 019, Jalan Potlot Rt 01 Rw 03, Kelurahan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Keduanya juga ditemani oleh bunda Ifet dan istri Bimbim, Reni.

Bimbim mengatakan, dirinya akan  memilih caleg baru, yang sama sekali belum pernah merasakan sebagai wakil rakyat. "Semalam sempat cari-cari tahu. Gue cari yang belum masuk Senayan. Yang baru saja deh, kita butuh yang baru."

Senada dengan Bimbim, Kaka pun ingin kalau yang menduduki kursi dewan bukan orang yang itu-itu saja. Karena, orang baru pasti ada pemikiran yang berbeda sehingga timbul ide-ide baru untuk mengembangkan Indonesia ke arah yang lebih maju.

"Harus regenerasi. Karena kan setannya kuat banget tuh di dalam, jadi kalau bisa diisi dengan orang-orang baru," tambah Kaka.

Bimbim berharap caleg yang terpilih nanti,  bisa mengemban tugas dan baik dan mengedepankan aspirasi rakyatnya.

"Wah penting banget. Gue sudah pasti memilih pemimpin baru. Semoga bisa membawa perubahan," ucapnya sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.