Sukses

Selesai Nyoblos, Iwan Fals: Qobul!

Musisi legendaris Iwan Fals baru saja selesai menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Musisi legendaris Iwan Fals baru saja selesai menggunakan hak pilihnya sebagai warga negara Indonesia untuk mencoblos calon pemimpin di tingkatan legislatif.

Mencoblos bersama istrinya, Rosana Listanto (Yos) dan sang putri, Chikal, Iwan terlihat sangat antusias melakukan pencoblosan dalam pemilihan umum tahun ini.

"Qobul (sah)," teriak Iwan sesudah memasukkan kertas suara ke kotak suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04, Leuwinanggung, Tapos Depok, Jawa Barat, Rabu (9/4/2014).

Ditanya soal partai dan nama caleg yang dicoblosnya, pelantun Omar Bakrie ini hanya tersenyum. Ia merahasiakan pilihannya dan berharap aspirasinya bisa terwujud jika partai pilihannya menang dalam pemilu.

"Yang pasti saya memilih yang sesuai dengan aspirasi saya," ungkap Iwan tersenyum.

Sementara itu, proses pencoblosan di TPS yang berada di kediaman Iwan Fals masih terus berlanjut. Penghitungan suara secara keseluruhan di lokasi pemungutan suara baru akan dimulai pukul 14.00 WIB. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini