Sukses

Ada Kekasih Farhat Abbas di Surat Suara Rhoma Irama

Raja dangdut Rhoma Irama akan menggunakan hak pilihnya di TPS 40 Pondok Jaya, Kelurahan Pela pada pukul 10.00 WIB nanti.

Liputan6.com, Jakarta Raja dangdut Rhoma Irama akan menggunakan hak pilihnya di TPS 40 Pondok Jaya, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan. Rhoma dijadwalkan mencoblos sekitar pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, di TPS Rhoma terpampang wajah-wajah selebriti yang ikut bertarung dalam pemilihan legislatif kali ini. Misalnya, dari Daftar Calon Tetap (DCT) untuk DPR RI, terpampang lima nama yang berasal dari kalangan selebriti. Pertama, dari Partai Persatuan Pembangunan ada model senior sekaligus perancang busana Okky Asokawati yang maju sebagai caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Lalu, aktris senior Jenny Rachman yang berada di nomor urut 4 Partai Demokrat.

Selain selebriti senior itu, ada pula Dwiki Darmawan yang menjadi caleg nomor urut 3 dari Partai Amanat Nasional. Tak ketinggalan, mantan wartawan yang juga presenter kuliner Bondan Winarno turut menjadi caleg DPR lewat Partai Gerindra. Terakhir, ada Camel Petir yang melejit saat kasus Vicky Prasetyo juga maju sebagai caleg dari Partai PKPI Indonesia. Di partai itu, Camel diberi nomor urut 3.

Ramainya selebriti di Daftar Calon Tetap (DCT) untuk DPR RI berbanding jauh dengan DCT untuk DPRD DKI Jakarta. Hanya ada nama kekasih Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri yang jadi caleg nomor 7 dari Partai Demokrat.

Di lain sisi, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mengusung Rhoma sebagai capres tidak menyertakan kalangan selebriti dalam pemilu di dapil Rhoma ini. PKB mengutus tujuh caleg untuk memperebutkan kursi DPR dan 12 di DPRD DKI Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini