Sukses

Iwan Fals Nyoblos Bareng Warga

Momen perayaan pesta demokrasi juga dirasakan di kediaman penyanyi legendaris Iwan Fals di Leuwinanggung, Depok, Jawa Barat.

Liputan6.com, Depok Momen perayaan pesta demokrasi juga dirasakan di kediaman penyanyi legendaris Iwan Fals di Leuwinanggung, Tapos Depok, Jawa Barat, Rabu (9/4/2014).

Pelantun Bento itu juga melakukan pencoblosan sebagai bagian dari pelaksanaan hak pilih warga negara. Sejak pukul 08.30 WIB, Iwan bersama keluarganya sudah berada di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 04 Leuwinanggung.

"Assalamualaikum," sapa Iwan bersama sang istri, Rosana, saat memasuki arena TPS.

Iwan yang menggunakan polo shirt berwarna cokelat terlihat antusias untuk melakukan mencoblosan. Ia bahkan sempat berbincang-bincang dengan warga setempat sembari menunggu namanya dipanggil oleh panitia KPPS.

Saat ini, Iwan masih berada di ruang tunggu dan asyik berbincang dengan warga setempat. Beberapa saat lagi, Iwan akan melakukan pencoblosan untuk memilih wakil rakyat di tataran legislatif. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini