Sukses

Jari Bertinta Pemilu, Masuk Jungleland Bogor Cuma Rp 75 Ribu

Kabar gembira datang dari taman wisata tematik terbesar di Indonesia, Jungleland Adventure Theme Park.

Liputan6.com, Bogor - Kabar gembira datang dari taman wisata tematik terbesar di Indonesia, Jungleland Adventure Theme Park. Sebab harga tiket masuk Jungleland pada Rabu (9/4/2014) atau hari pencoblosan Pemilihan Legislatif (Pileg) hanya Rp 75 ribu.

Dalam rangka menyukseskan pemungutan suara pemilu, Jungleland memberikan harga spesial kepada para pengunjung yang telah mencoblos.

Para pengunjung yang sudah mencoblos akan diberikan harga spesial, yakni hanya Rp 75 ribu. Dari harga normal hari libur Rp 200 ribu.

"Pengunjung tinggal menunjukkan jari yang terkena tinta tanda sudah mencoblos, akan diberikan harga spesial," jelas Chief Marketing Officer Jungleland Atang Wiharna kepada Liputan6.com.

Pemberian harga spesial ini, ujar Atang, sebagai bentuk dukungan dari Jungleland untuk mengajak masyarakat agar tidak golput. Pemberian harga spesial ini hanya 1 hari dan berlaku bagi siapa saja yang sudah melakukan pencoblosan suara.

Selain itu, April ini, Jungleland mengambil tema Ethnicalutistiwa, di mana akan ada pertunjukan seni tradisonal dari berbagai daerah di Indonesia setiap akhir pekannya.

Kesenian tradisional yang akan ditampikan berbeda-beda setiap akhir pekan, seperti seni Tari Kecak Bali, Barong Bali, Parade Ogoh-Ogoh, Tari Saman, Tari Jaipong, Reog Ponorogo, Tari Dayak Kalimantan, Adu Panco Tradisional dan Angklung.

"Pertunjukan dimulai pukul 10.00 sampai 12.00 WIB, lalu sesi kedua pukul 15.00 WIB sampai selesai," pungkas Atang.

(Shinta Sinaga)

Baca Juga:

Nomor Urut Partai Demokrat Salah, Dahlan Protes ke Petugas TPS

TPS Ahok Dibuat Seperti Tempat Hajatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.