Sukses

Atut dan Angie Nyoblos di Rutan Pondok Bambu

Ratu Atut dan Angelina Sondakh akan mencoblos bersama 13 tahanan kasus korupsi lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Seluruh masyarakat Indonesia yang sudah memiliki hak pilih akan menyalurkan aspirasinya dalam pemilu 2014. Termasuk, para tersangka korupsi yang sedang mendekam di sel tahanan Rutan Bambu, Jakarta Timur.

2 Tahanan wanita penghuni Rutan Pondok Bambu, yakni Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah dan mantan Putri Indonesia Angelina Sondakh alias Angie terpaksa memilih di TPS yang disediakan di sana.

"Iya Atut dan Angie juga nyoblos di sini," kata Kepala Rutan Pondok Bambu Sri Susilarti di kantornya, Jakarta Timur, (8/4/2014).

Rutan Pondok Bambu menyediakan 3 TPS, yakni TPS 113, 114, dan 115. Sedangkan jumlah DPT yang ada di rutan mencapai 1.025 orang. Namun dia tidak mengetahui di TPS mana Atut dan mantan Wasekjen Partai Demokrat akan mencoblos.

"Kalau nyoblos di TPS mana saya nggak tahu. Karena pembagian TPS tidak berdasarkan blok. Tapi daftar yang sudah kami serahkan ke KPU," tutur Sri.

Atut dan Angie akan mencoblos bersama 13 tahanan kasus korupsi lainnya. Dia berharap, pemilu kali ini dapat diikuti oleh seluruh warga binaan. "Waktu pilgub kemarin sampai 80% keikutsertaannya. Kita ingin tahun ini bisa ikut semua," harap Susilarti. (Mevi Linawati)

Baca juga:

Demam Piala Dunia Mewabah di TPS Rutan Pondok Bambu

 

Tahanan Kejaksaan Agung Nyoblos di Dalam Rutan
Tahanan Kejaksaan Agung Nyoblos di Dalam Rutan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.