Sukses

Mengenang Caleg Wafat, Warnai Kampenye Terakhir PPP

Kampanye pada umumnya mengajak untuk memilih si caleg, namun spanduk yang dibawa massa di Jakarta, justru berisi mengenang sang caleg.

Liputan6.com, Jakarta - Ada pemandangan berbeda pada iring-iringan pendukung calon anggota legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), di hari terakhir kampanye di kawasan Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu 5 April 2014 siang kemarin.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (6/4/2014), tidak seperti kampanye pada umumnya yang mengajak untuk memilih si caleg. Spanduk yang dibawa massa justru berisi mengenang sang caleg.

Puluhan simpatisan tersebut berkonvoi untuk mengenang almarhum Andi Amir Firdaus, caleg nomor urut 5 DPRD DKI Jakarta, yang meninggal dunia Kamis 3 April kemarin.

Di mata para pendukungnya, Andi Amir Firdaus, yang meninggal akibat sakit, dikenal sebagai pria yang ramah dan kerap membantu sesama. Kematiannya pun meninggalkan duka yang mendalam bagi para keluarga, Sahabat dan pendukungnya.

Mereka memanjatkan doa di pusara almarhum, di tempat Pemakaman Umum Budi Darma, Semper, Cilincing, Jakarta Utara.

Posisi nomor urut 5 yang sebelumnya diisi oleh Andi Amir Firdaus, kini diganti oleh caleg dari kader PPP yang lain. Para simpatisan berharap, pengganti Andi Amir Firdaus bisa melanjutkan perjuangan dan cita-cita almarhum. (Tanti Yulianingsih)

Baca juga:

[VIDEO] `Mobil Caleg` Kecelakaan di Tegal, 1 Orang Tewas

Kontras Laporkan 48 Kasus Kekerasan di Aceh Jelang Pemilu

Masih Shock, Korban Penembakan di Aceh Belum Diperiksa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.