Sukses

Kampanye Terakhir di Jawa Timur, ARB: Ojo Golput...

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menekankan kepada seluruh simpatisan untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak Golput.

Liputan6.com, Surabaya - Pada Kampanye Nasional Partai Golkar di Jatim Expo, Sabtu, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menekankan kepada seluruh simpatisan untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak golput saat pemilu legislatif yang berlangsung pada 9 April 2014 mendatang.

"Gunakan hak pilih dengan baik dan jangan golput," tegasnya saat orasi di atas panggung kampanye, Sabtu (5/4/2014) di Jatim Expo.

Dalam kampanye yang dihadiri ribuan simpatisan tersebut, Ical sebutan akrab Aburizal Bakrie mengatakan bahwa semangat Golkar masih membara untuk memenangkan pemilu 2014. Kemenangan partai Golkar merupakan kemenangan Bangsa Indonesia, untuk menjadikan bangsa Indonesia lebih makmur dan sejahtera.

"Selama kampanye terbuka dilakukan, bahkan jauh sebelum itu, saya sudah blusukan ke plosok nusantara dan mendengarkan langsung harapan-harapan rakyat. Dimana-mana rakyat masih dalam keterbatasan," kata Ical.

Karena hal itu, kata dia, yang menggugah dirinya untuk tampil dan berjuang demi harapan-harapan rakyat Indonesia. "Pemilu 2014 merupakan momentum untuk memanfaatkan dengan berpartisipasi dalam pemilu dan memenangkan Golkar. 'Ojo Golput, pilih Golkar ae'," ujarnya.

Dalam orasinya, Ical menyampaikan keyakinannya bisa memenangi pemilu legislatif dan pemilu presiden nanti. Kemenangan Golkar dipersembahkan untuk rakyat Indonesia.

"Golkar adalah motor pembangunan, yang selalui mengedepankan ide dan gagasan dari masyarakat," kata dia.

Dia menambahkan, membangun Indonesia dari desa, sebagai strategi percepatan pembangunan di Indonesia. Golkar akan kembali membawa Indonesia swasembada pangan.

Dalam kampenye Golkar di Jatim Expo, juga dilakukan video konfren dengan Akbar Tanjung yang menjadi juru kampanye di kota Binjai, Sumatra Utara. Dia menyampaikan, masyarakat Binjai sudah mendeklarasikan untuk memenangkan partai Golkar 9 April. Dan akan memenangkan pula pilpres mendatang. (Tanti Yulianingsih)

Baca juga:

Caleg Partai Golkar Gunakan Radio untuk Kampanye

Formappi: Kinerja Fraksi DPR yang Cukup Baik Hanya Golkar

[VIDEO] Berakhirnya Penggalangan Massa Parpol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.