Sukses

Ibu-ibu Papua: Jokowi Ganteng Ya...

Sejumlah ibu bahkan berteriak histeris saat bakal capres PDIP bernama lengkap Joko Widodo itu hadir menyapa.

Liputan6.com, Jayapura - Sejumlah warga Jayapura mengaku kesemsem dengan sosok Jokowi. Sejumlah ibu bahkan berteriak histeris saat bakal capres PDIP bernama lengkap Joko Widodo itu hadir di Lapangan PTC Entrop Jayapura, Papua.

"Jokowi ganteng ya, dia tidak kurus sekali, seperti di layar televisi. Ucapan yang keluar dari mulutnya sangat mudah dicerna," kata Iriana, seorang ibu muda yang baru memiliki satu orang anak di Jayapura, Papua, Sabtu (5/4/2014).

Perempuan yang namanya sama seperti istri Jokowi tersebut datang ke lapangan PTC Entrop hanya untuk melihat Jokowi. Padahal rumahnya berada jauh dari lokasi kampanye pria asal Solo, Jawa Tengah itu. Sudah sejak pukul 11.00 WIT dia menunggu Jokowi.

"Rumah saya di Doyo, Kabupaten Jayapura. Jaraknya sekitar 1 jam perjalanan ke lokasi kampanye ini. Saya ke sini bersama dengan anak dan suami saya dan kami memang sengaja datang hanya untuk melihat Jokowi," tuturnya.

Iriana sangat setuju jika Jokowi menjadi Presiden untuk periode berikutnya. Dia mengaku Jokowi orang yang sederhana dan merakyat. Iriana hanya berpesan kepada Jokowi, agar memperhatikan kesulitan warga, khususnya mereka yang tinggal di Papua.

"Paling tidak, akses kemudahan infrastruktur dan tingginya harga bahan pokok di Papua dapat diturunkan," ungkapnya. (Elin Yunita Kristanti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini