Sukses

Kampanye Golkar Terakhir, Ical Ajak Menteri ke Surabaya

Sekitar 10 ribu simpatisan dan kader Partai Golkar rencananya akan memadati arena kampanye nasional putaran terakhir di Jatim Expo Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya - Sekitar 10 ribu simpatisan dan kader Partai Golkar rencananya akan memadati arena kampanye nasional putaran terakhir di Jatim Expo Surabaya hari ini. Kampanye tersebut akan dihadiri capres sekaligus Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie untuk memberikan orasi politiknya.

Selain itu, sejumlah menteri dari Partai Golkar serta para pengurus DPP Partai Golkar juga akan hadir guna meramaikan kampanye akbar nasional putaran terakhir tersebut.

Anggota panitia kampanye nasional Partai Golka Blegur Prijanggono mengatakan, selain akan mendengarkan orasi politik para simpatisan dan kader Partai Golkar juga akan disuguhi berbagai kesenian tradisional. Seperti Reyog, tari Remong, dan juga musik dangdut dengan sejumlah artis lokal Surabaya.

"Yang jelas, dalam kampanye nasional Partai Golkar besok itu akan digelar besar-besaran," kata Blegur Prijanggono yang juga Caleg DPRD Jawa Timur Dapil Surabaya-Sidoarjo Partai Golkar saat dihubungi, Jumat (4/4/2014).

Blegur menjelaskan, karena ini menjadi kampanye nasional terakhir maka akan digelar secara besar-besaran mulai pukul 12.00 WIB. Kali ini acara konvoi atau arak-arakan akan dihindari. Hal itu dilakukan untuk menciptakan kondisi Kota Surabaya agar tetap kondusif.

"Jadi peserta kampanye Partai Golkar akan diminta tidak melakukan konvoi atau arak-arakan yang bisa mengganggu aktifitas warga Surabaya," ucap Blegur.

Kampanye akbar Partai Golkar di Surabaya ini, Blegur menambahkan, juga akan diikuti peserta dari luar Kota Surabaya. Terutama para caleg Partai Golkar, baik untuk tingkat nasional, provinsi, maupun kabupaten atau kotamadya. Mereka dipastikan akan datang secara berombongan bersama para simpatisan.

"Yang jelas, kita telah menyiapkan Gedung Jatim Expo untuk bisa menampung peserta kampanye Partai Golkar," pungkas Blegur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini