Sukses

Saat Kampanye di Tegal, Panggung PDIP Ambruk

Panggung kampanye terbuka PDIP ambruk. Akibatnya seorang simpatisan dan caleg PDIP terperosok dan jatuh.

Liputan6.com, Jember - Diawali konvoi keliling kota, massa PDI Perjuangan mendatangi kampanye nasional terbuka di Lapangan Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates, Jember, Jawa Timur. Kampanye tersebut dihadiri oleh Joko Widodo yang menjadi calon presiden PDIP.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (5/4/2014), usai berorasi tiba-tiba panggung kampanye terbuka PDIP ambruk. Akibatnya seorang simpatisan dan caleg PDIP terperosok dan jatuh.

Ambruknya panggung diduga karena para simpatisan caleg dan keluarga caleg berebut naik ke panggung untuk menyalami Jokowi.

Sementara kampanye terakhir Partai Golkar di Depok, Jawa Barat, berlangsung meriah. Massa dihibur oleh kehadiran band papan atas Andra and The Backbone. Sempat terjadi insiden saat band tersebut pentas lantaran panggung untuk wartawan roboh.

Sementara caleg Golkar Wenny Haryanto tetap berkampanye meski dalam kondisi cedera usai kecelakaan mobil. Kampanye terakhir ini pun dimaksimalkan oleh para caleg Golkar. (Rochmanuddin)

Baca juga:

Pengamat: Kampanye Undang Artis dan Pedangdut Rendah Kualitasnya

Lestarikan Budaya Betawi, Caleg Ini Kampanye Pakai Palang Pintu

Gelar Kampanye, PKS Gorontalo Aksi Jalan Kaki 3 Kilometer

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini