Sukses

Gelar Kampanye, PKS Gorontalo Aksi Jalan Kaki 3 Kilometer

Dalam aksinya, massa membawa spanduk yang bersisi tentang ajakan memilih PKS dan mengimbau masyarakat Gorontalo tak golput.

Liputan6.com, Gorontalo - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali menunjukan kreatifitasnya dalam berkampanye. Seperti kampanye kali ini yang digelar Jumat sore di Gorontalo, 300 massa simpatisan PKS melakukan kampanye dengan aksi jalan kaki.

Dalam aksinya, massa membawa spanduk yang bersisi tentang ajakan memilih partai pimpinan Anis Matta itu pada Pileg 2014 pada 9 April mendatang. Spanduk itu juga berisi imbauan untuk tidak melakukan golput.

Massa mulai bergerak sejak pukul 15.00 WITA yang dimulai dari Masjid Darul Arkam, hingga di Gedung Aldista Kota Gorontalo, yang berjarak sekitar 3 kilometer.

Helmi Adam Nento, salah seorang caleg dari PKS mengatakan, aksi tersebut diwarnai dengan angka 3, yang merupakan nomor urut PKS dalam Pemilu 2014. Aksi itu juga merupakan pungkasan dari sekian aksi kampanye yang dilakukan PKS di Gorontalo.

"Jadi tadi kita mulai jam 3 sore, massa juga 300 orang, dan jaraknya 3 kilo meter, itu untuk mengingatkan masyarakat untuk memilih angka 3, yakni Partai Keadilan Sejahtera pada 9 April," ungkap Helmi.

Kendati, aksi jalan kaki masal tersebut berdampak kepada arus lalulintas di lokasi aksi. Kemacetan panjang tak terhindarkan, yang memaksa pihak kepolisian bekerja ekstra untuk mengurai kemacetan yang lebih parah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.