Sukses

Jokowi Sambangi Kediaman Iwan Fals

Capres PDIP Jokowi menyambangi kediaman musisi senior Iwan Fals di Desa Leuwinanggung, Cimanggis, Depok, Jabar.

Liputan6.com, Depok - Calon presiden PDI Perjuangan Joko Widodo alias Jokowi menyambangi musisi senior Iwan Fals di kediamannya di Desa Leuwinanggung Nomor 19, RT 01/RW 02, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (3/4/2014) sekitar pukul 20.45 WIB.

Saking ketatnya, sebagian wartawan hampir tidak bisa masuk ke ruang pertemuan. Namun akhirnya mereka diperbolehkan meliput pertemuan kedua tokoh tersebut.

Ketua Presidium Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi, Muhamad Yamin, menampik kehadiran capres PDIP itu ke rumah Iwan Fals untuk mencari dukungan. Melainkan, sebatas silaturahmi dan berdialog. Apalagi, sang Gubernur DKI Jakarta itu adalah pengagum Iwan Fals yang sampai saat ini masih menginspirasi banyak orang.

"Saya melihat (Iwan Fals) sebagi seorang inspirator. Jadi silaturahmi lah (bukan minta dukungan), Pak Jokowi kan juga menyukai lagu-lagu Iwan Fals. Umurnya kan sama 52 dan 53 tahun, artinya satu generasi," ungkap M. Yamin di kediaman Iwan Fals.

Jokowi datang ke rumah Iwan Fals dengan menggunakan mobil Innova warna perak. Jokowi kemudian disambut dengan lagu Jawa dari Kelompok Empu Baheula. "Datang sebagai Jokowi, silaturahmi," singkat Jokowi.

Jokowi disambut keluarga besar Iwan Fals, Istrinya Iwan Fals, Rosana Listanto atau Mbak Yos, serta 2 putra Iwan, Cikal dan Raya. Sedangkan Jokowi ditemani sesepuh Seknas Sidarto Danusubroto, dan tim Seknas.

Baca juga:

Jokowi Temui Iwan Fals Nanti Malam
Jadi Cawapres Jokowi? Jenderal Moeldoko Tersenyum
Jokowi Vs Prabowo Gairahkan Pemilu 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini