Sukses

Jokowi Temui Iwan Fals Nanti Malam

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan menyambangi rumah musisi legendaris Iwan Fals nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah melakukan safari politik kebeberapa tokoh ulama Muhammadiyah atau Nahdlatul Ulama (NU), Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo rencananya akan menyambangi rumah musisi Iwan Fals malam nanti.

"Rencananya memang mau ketemu Iwan Fals nanti," ujar Joko Widodo usai menemui Panglima TNI Moeldoko di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (3/4/2014)

Saat ditanya apakah agenda pria yang kerap disapa Jokowi  ini untuk menemui  musisi bernama lengkap Virgianto Listanto itu terkait agenda kampanyenya sebagai Jurkam dan capres yang diusung oleh PDIP? Jokowi tak menjawab, dia hanya melempar senyum dan bergegas masuk ke dalam mobilnya.

Dalam pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan disebutkan, Jokowi akan menyambangi kediaman Iwan Fals yang bertempat di Desa Luwinanggung no 19, RT 01, RW 02, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Pertemuan tersebut merupakan bagian dari acara silaturahmi dan 'Gitar Bareng' Jokowi dan Iwan Fals. (Raden Trimutia Hatta)
‎

Baca juga:

Jadi Cawapres Jokowi? Jenderal Moeldoko Tersenyum


Jokowi Vs Prabowo Gairahkan Pemilu 2014


Pengamat: Prabowo Punya Sikap Ngeluh Mirip SBY

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini