Sukses

Suryadharma Ali Yakin Perolehan Suara PPP Meningkat

Ketum DPP PPP Suryadharma Ali memimpin kampanye terbuka partainya di Tangerang Selatan, Banten.

Liputan6.com, Tangerang Selatan - Ribuan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memenuhi Lapangan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten pada Senin (31/3/2014). Suryadharma Ali yang tak lain Menteri Agama tampil selaku juru kampanye nasional PPP dalam kampanye terbuka tersebut.

Sebagai pembuka, Fitria Elvy Sukaesih menyanyikan 4 tembang dangdut milik ibunya, Elvy Sukaesih. Sementara di sela-sela kampanyenya, Suryadharma Ali optimistis hasil Pemilu Legislatif 9 April nanti perolehan partainya akan jauh lebih baik.

"Tentunya perolehan suara maupun kursi di DPRD dan DPR RI akan jauh lebih baik dari 2009. Saya yakin itu," ucap Suryadharma di depan ribuan simpatisannya.

Untuk perolehan suara tersebut, Suryadharma mengaku tidak ada strategi tertentu untuk pemenangan partainya. Hanya bermodal kepercayadirian yang tinggi dari para calon anggota legislatif (caleg) PPP di setiap daerah.

"Mereka hanya ditekankan untuk bekerja lebih keras, menembus semua elemen masyarakat. Dan mengingatkan, PPP merupakan partai Islam yang memiliki semangat nasionalisme yang tinggi," ujar Suryadharma.

Selain Suryadharma sebagai jurkam, ada pula puluhan caleg PPP dari Daerah Pemilihan Banten III atau Tangerang Raya. Jalan kampanye pun berjalan dengan lancar, meski sempat terjadi keributan antarsesama simpatisan. (Mevi Linawati)

Baca juga:

Menteri Kampanye Pakai Fasilitas Negara, Bawaslu Harus Bertindak
Suryadharma Ali: Prabowo Cocok Jadi Presiden
Kampanye Gunakan Fasilitas Negara, KPK: Bukan Urusan Kami

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini