Sukses

Kampanye Demokrat di Bandung: Terjun Payung Hingga `Konser`

Kampanye terbuka dari Partai Demokrat itu menghadirkan juru kampanye Presiden SBY.

Liputan6.com, Bandung - Kampanye mewah tersaji di lapangan Tegallega Bandung, Minggu (30/3/2014). Kampanye terbuka dari Partai Demokrat itu selain menghadirkan juru kampanye Presiden SBY, juga ada peserta konvensi Demokrat seperti Dahlan Iskan dan Marzuki Alie.

Tidak ketinggalan band kenamaan seperti Wali, D'masiv serta Rio Febrian dan Cici Paramida menghibur sekitar puluhan ribu simpatisan partai berlambang segitiga mercy itu.

Panggung mewah layaknya konser dengan sound system yang menggelegar serta 2 layar besar di pinggir panggung, disuguhkan untuk massa yang telah berkumpul sejak pagi hari.

Selain itu, layang-layang bergambarkan Partai Demokrat juga menghiasi langit Bandung. Aksi terjun payung pun tidak kalah menyita perhatian masyarakat.

Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Iwan Sulanjana mengatakan, demi menghadirkan massa yang banyak tentunya diperlukan dana yang tidak sedikit. "Iya dong, tapi nggak bisa saya sebutkan, sensitif soal itu (dana)," kata Iwan di lokasi.

Disinggung soal massa yang hadir, Iwan memperkirakan lebih dari 40 ribu simpatisan. "Kita targetnya 51 ribu massa," pungkas Iwan.

(Shinta Sinaga)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini