Sukses

Aburizal Bakrie: Enak <i>Zamane Sopo?</i>

Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie dalam orasinya berjanji akan mengembalikan kejayaan bangsa Indonesia seperti era Soeharto.

Liputan6.com, Sleman - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie atau ARB meminta kepada masyarakat Yogyakarta memenangkan Pemilu 2014. ARB dalam orasinya berjanji akan mengembalikan kejayaan bangsa Indonesia seperti era Soeharto. Sesuai dengan ungkapan `Enak jamane Soeharto`, ARB meminta agar warga Yogya pada 9 April nanti datang ke bilik suara dan memilih Partai Golkar.

"Enak zamane sopo (siapa)? Ya, yang penting tanggal 9 [April 2014] nanti datang ke TPS dan coblos No. 5. Kita akan bangun Indonesia lebih baik," teriak ARB dalam orasinya di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (29/3/2014).

ARB pun berjanji akan membuat Indonesia jadi lebih baik. Terutama, bila Golkar menang dalam pemilu dan dirinya menjadi presiden.

Saat kampanye terbuka di Lapangan Denggung, Sleman, Aburizal juga ditemani keluarganya. Di hadapan massa, ia sekaligus mengenalkan anggota keluarga besar yang dibawanya, termasuk mantu kesayangannya, Nia Ramadhani.

"Saya bersama keluarga. Istri wong Jowo (orang Jawa). Sama-sama saya akan selalu bersama apa yang sudah dijanjikan demi Indonesia. Ini ada Anindya Bakrie, Dita Bakrie, Ardi, dan Nia Ramadhani," ucap ARB.

ARB tak lama berorasi di depan massa simpatisan partai berlambang pohon beringin. Ia cenderung larut dalam hiburan lagu dangdut yang dipentaskan di panggung. ARB terlihat bergoyang bersama salah satu caleg DPR RI Dapil DIY Gandung Pardiman.

Baca juga:

Mbak Tutut Ramaikan Kampanye Golkar di Sleman
Golkar Bidik Cawapres antara Tokoh Jatim dan Jabar
`Enak Zaman Soeharto`, Titiek: Mungkin Rindu Kemakmuran Era Bapak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini